06
Saturday
June, 2020

Kebijakan Penerbangan AirAsia Indonesia

AAop


[INFORMASI TERKINI HINGGA 6 JUNI 2020 PUKUL 15:00 WIB]


AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) akan menyesuaikan rencana pengoperasian kembali penerbangan berjadwal, yang kini akan dimulai secara bertahap pada rute tertentu mulai tanggal 19 Juni 2020. Penerbangan berjadwal ini akan beroperasi kembali dengan terus  memantau perkembangan situasi.

Air Asia Indonesia akan mengoperasikan kembali beberapa rute domestik dan internasional sesuai dengan persetujuan otoritas terkait.


AirAsia Indonesia menghimbau seluruh calon penumpang yang akan melakukan penerbangan nantinya untuk selalu memperhatikan dan memenuhi persyaratan kesehatan, imigrasi serta pembatasan perjalanan yang ditetapkan oleh otoritas wilayah atau pemerintah di wilayah/negara asal maupun tujuan.

Seluruh persyaratan dokumen perjalanan domestik dan internasional dari/ke Indonesia beserta ketentuan dan prosedur keselamatan dapat diakses melalui Panduan Terbang Bersama AirAsia Selama Masa Kewaspadaan COVID-19 yang diperbarui secara berkala.

Semua calon penumpang disarankan untuk memastikan kembali terminal keberangkatannya dikarenakan adanya perubahan terminal sementara untuk penerbangan domestik maupun internasional di beberapa bandara. 

Terima kasih dan tetap jaga kesehatan.


a picture
© 2020 | All Rights Reserved

GRAHA CITOS
Jl. Wakhid Hasyim No.95-97 Yogyakarta.


Newsletter


Customer support
(0274) 2871-777 / 389 529
cs@citos.id