06
Thursday
June, 2020

Kebijakan Penerbangan Sriwijaya Air

sriwijaya


Salam hangat,


[UPDATE 8 JUNI 2020]


Berikut kami sampaikan ketentuan terhadap pembelian tiket exemption flight Sriwijaya Air Group periode keberangkatan 8 Juni 2020 – UFN. 


Persyaratan Pembelian Tiket

1. Surat Keterangan Sehat Bebas dari COVID-19; setiap penumpang harus memenuhi persyaratan kesehatan dan harus memiliki surat keterangan sehat baik untuk pergi maupun pulang yang diperoleh dari dokter rumah sakit, puskesmas, atau klinik;

  • Surat Keterangan Tes Reverse Transcription–Polymerase Chain Reaction (RT-PCR), dengan hasil non reaktif/negatif pada periode maksimum 7 hari sebelum keberangkatan.
  • Surat Keterangan uji Rapid Test dengan hasil non reaktif/negatif pada periode maksimum 3 hari sebelum keberangkatan.
  • Surat Keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza – like illness), bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas PCR Test atau Rapid Test.

Catatan Penting: Calon penumpang agar memperhatikan persyaratan yang dikeluarkan oleh kota keberangkatan/tujuan, dikarenakan perbedaan policy, juga agar dapat mengunduh dan mengaktifkan aplikasi Peduli Lindungi.

2. Identitas Diri (KTP atau tanda pengenal lain yang sah)


Pemeriksaan Sebelum Keberangkatan

  1. Penumpang wajib datang lebih awal dan membawa dokumen perjalanan asli untuk dilakukan verifikasi data sebelum check-in.
  2. Sriwijaya Air tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kekurangan dokumen persyaratan dan berhak untuk membatalkan penerbangan penumpang.
  3. Tiket yang tidak sesuai persyaratan mengikuti ketentuan yang berlaku di internal Sriwijaya Air.


Informasi selengkapnya dapat mengakses Link: https://www.sriwijayaair.co.id/new/news/detail/sriwijaya-air-exemption-flight


Mohon mitra bisa menyampaikan dan memastikan kepada calon penumpang bahwa  ketentuan dan kebijakan ini dapat berubah sesuai kebutuhan dengan melihat perkembangan situasi penanganan Covid-19 di tanah air.


Terima kasih dan tetap jaga kesehatan.



a picture
© 2020 | All Rights Reserved

GRAHA CITOS
Jl. Wakhid Hasyim No.95-97 Yogyakarta.


Newsletter


Customer support
(0274) 2871-777 / 389 529
cs@citos.id